Kiper Timnas Spanyol Jalani Operasi Paska Piala Eropa 2024

Selasa, 18 Juni 2024 - 19:25 WIB
loading...
Kiper Timnas Spanyol Jalani Operasi Paska Piala Eropa 2024
Unai Simon saat ini harus bermain dengan menahan sakit saat membela Timnas Spanyol di ajang Piala Eropa 2024. Foto/EPA
A A A
JERMAN - Kiper Timnas Spanyol, Unai Simon harus menjalani operasi kecil setelah gelaran Piala Eropa 2024 usai. Hal ini menyusul cedera pergelangan tangan yang dialami penjaga gawang Athletic Bilbao tersebut.

Football Espana melaporkan, Simon saat ini harus bermain dengan menahan sakit saat membela Timnas Spanyol di ajang Piala Eropa 2024. Kiper 27 tahun ini mengaku selalu merasa sakit pada bagian pergelangan tangannya saat bermain.

Simon mengaku sudah berkonsultasi dengan pelatih kipper Timnas Spanyol, Miguel Angel Espana mengenai kondisinya tersebut. Namun, kipper kelahiran Virotia-Gasteiz ini memastikan cederanya tersebut tidak akan memengaruhi penampilannya di atas lapangan.



Terbukti saat melawan Timnas Kroasia pada laga pembuka Grup B Piala Eropa 2024. Simon mampu tampil gemilang dengan membawa La Furia Roja meraih kemenangan 3 - 0 pada pertandingan yang berlangsung di Olympiastadion Berlin, Sabtu (1/6) malam WIB.

Pada laga tersebut, Simon berhasil menahan setidaknya lima tendangan ke arah gawang yang dilakukan para pemain Timnas Kroasia. Selain itu, ia juga sukses menggagalkan tendangan penalti Bruno Petkovic untuk menjaga tetap aman dari kebobolan.



Timnas Spanyol saat ini menduduki peringkat teratas klasemen sementara Grup B Piala Eropa 2024 dengan tiga poin. Alvaro Morata Cs unggul selisih gol dari Timnas Italia di tempat kedua.

Selanjutnya Timnas Spanyol akan bersua Timnas Italia pada laga kedua Grup B Piala Eropa 2024 . Pertandingan akan digelar di Veltin Arena, Kamis (21/6) dini hari WIB.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)
pixels