alexametrics

Pelatih Liverpool Buat Pernyataan Resmi Soal Lorenzo Insigne

loading...
Pelatih Liverpool Buat Pernyataan Resmi Soal Lorenzo Insigne
Juergen Klopp akhirnya buka mulut soal rumor transfer Lorenzo Insigne. Seperti kita ketahui, pemain Napoli itu belakangan digosipkan gabung Liverpool. Foto: Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp akhirnya buka mulut soal rumor transfer Lorenzo Insigne. Seperti kita ketahui, pemain andalan Napoli itu belakangan digosipkan gabung Liverpool.

Musim ini Insigne sudah membuat 13 gol dan 7 assist dari 38 pertandingan bersama Napoli. Penampilan tersebut yang disebut-sebut membuat Liverpool tertarik memboyongnya ke Anfield.

Dalam sebuah kesempatan, Klopp ditanya tentang Insigne. Pelatih asal Jerman kemudian membantah kabar tersebut.



"Jujur saya mau katakan Lorenzo Insigne adalah pemain yang bagus! Tapi Liverpool tidak akan merekrut dia," kata Klopp dikutip Independent.

Klopp tidak menjelaskan lebih jauh alasan Liverpool tidak akan merekrut Insigne. Namun, dalam beberapa tahun terakhir Liverpool memang tidak terlalu cocok dengan pemain asal Italia.

Nama-nama seperti Alberto Aquilani dan Mario Balotelli pernah berseragam Liverpool. Akan tetapi mereka semua gagal bersinar bersama The Reds.

Sekadar informasi, Insigne masih punya kontrak di Napoli hingga 2022. Musim ini, ia membantu Napoli ke peringkat dua klasemen Serie A.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak