Piala Eropa 2024 Selesai Lebih Dulu bagi Winger Serbia

Rabu, 19 Juni 2024 - 14:00 WIB
loading...
Piala Eropa 2024 Selesai Lebih Dulu bagi Winger Serbia
Filip Kostic yang bermain untuk Juventus harus mengakhiri perjuangannya pada event Euro 2024 lebih cepat akibat cedera lutut. Foto/Football Italia
A A A
JERMAN - Gelaran Piala Eropa 2024 baru seumur jagung, tetapi tidak bagi winger Timnas Serbia, Filip Kostic. Pemain sayap Juventus ini harus mengakhiri perjuangannya pada event empat tahunan ini lebih cepat akibat cedera lutut.

Kostic mengalami cedera bagian luar lutut kirinya pada laga perdana Grup C kontra Inggris. Penggawa 31 tahun ini pun terpaksa harus meninggalkan skuad Serbia lebih dulu.

Juru bicara Serbia, Milan Vukovic mengumumkan hasil pemindaian MRI yang dilakukan pada Selasa (18/6), di mana Kostic harus absen dari lapangan hijau selama dua pekan. Namun media lokal Mozzartsport menyebut Kostic akan tetap bersama rekan setimnya selama dua hari, sebelum Kembali ke negaranya.



Kostic merupakan pemain Serie A kedua yang terpaksa mundur lebih dulu pada gelaran Piala Eropa 2024. Sebelumnya gelandang Kroasia, Nikola Vlasic harus mengakhiri perjuangannya pada turnamen tersebut akibat cedera otot.



Serbia saat ini terdampar di dasar klasemen sementara Grup C dengan poin nol. Selanjutnya, tim asuhan Dragan Stojkovic Slovenia di Aliianz Arena, Kamis (20/6) malam WIB.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)
pixels