Inggris Favorit Juara Piala Eropa 2024, Eks Pemain Timnas Prancis Tertawa

Kamis, 20 Juni 2024 - 12:00 WIB
loading...
Inggris Favorit Juara Piala Eropa 2024, Eks Pemain Timnas Prancis Tertawa
William Gallas tertawa terbahak-bahak mendengar Inggris menjadi salah satu favorit juara pada Piala Eropa 2024. Foto/Goal.com
A A A
JERMAN - Mantan bek Timnas Prancis William Gallas tertawa terbahak-bahak mendengar Inggris menjadi salah satu favorit juara pada Piala Eropa 2024. Mantan bek Chelsea ini bahkan menyebut bahwa orang-orang sedang bercanda dengan mengatakan The Three Lions keluar sebagai kampiun pada turnamen ini.

Timnas Inggris memulai perjalanan di Piala Eropa 2024 dengan cukup baik. Harry Kane dan kawan-kawan sukses merengkuh tiga poin setelah mengalahkan Serbia dengan skor 1 - 0.

Dengan hasil tersebut, Inggris saat ini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup C dengan Raihan tiga angka. Menyusul Denmark di tempat kedua dengan 1 poin.



Meski begitu, Gallas tidak yakin Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate dapat menjuarai Piala Eropa 2024. Bahkan ia menyebut, ada manajer lain yang lebih pantas menukangi skuad The Three Lions.

"(Tertawa) Inggris favorit juara Piala Eropa? (tertawa) Saya pikir beberapa orang sedang bercanda," kata Gallas.

"Ayolah, Anda serius berpikir Inggris akan memenangkan Piala Eropa?" lanjut dia.



Lebih lanjut, Gallas meragukan lini belakang Inggris yang dimiliki Inggris. Ia merasa, lini belakang The Three Lions kurang solid.

"Saya memiliki keraguan dengan duet lini belakang John Stone dan Marc Guehi. Saya tidak yakin kombinasi keduanya dapat bertahan di kompetisi, dan empat pemain belakang terlihat tidak memiliki cukup kekuatan untuk menjadi juara Piala Eropa," kata Gallas.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)
pixels