Mengenal Mike Perry, Petarung UFC Pengganti Mike Tyson Lawan Jake Paul

Kamis, 20 Juni 2024 - 20:00 WIB
loading...
Mengenal Mike Perry, Petarung UFC Pengganti Mike Tyson Lawan Jake Paul
Petarung UFC Mike Perry akan menggantikan Mike Tyson melawan Jake Paul pada 20 Juli mendatang di AT&T Stadium. Foto/Fannation
A A A
JAKARTA - Petarung UFC Mike Perry akan menggantikan Mike Tyson melawan Jake Paul pada 20 Juli mendatang di AT&T Stadium. Si Leher Besi - julukan Mike Tyson - mendapat saran dari tim medis bahwa ia belum bisa berlatih sepenuhnya untuk bertarung melawan Paul.

Sebelum menyaksikan panasnya duel tersebut, ada baiknya mengenal sedikit sosok Mike Perry:

Mike Perry merupakan petarung asal Amerika yang lahir pada 15 September 1991. Setelah kontraknya habis bersama UFC, ia memutuskan untuk bergabung dengan Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC) di kelas middleweight.

Perry memulai perjalanan karier olahraga bela diri setelah mendapat pekerjaan sebagai pelatih di sasana UFC di Winter Spring, Floria, Amerika Serikat. Sehingga ia memutuskan untuk mengejar karier professional MMA.



Debut amatir Mike 'Platinum' Perry terjadi pada tahn 2012 di Rise of a Warrior 5, di mana ia menghadapi Avonte Moore dan berhasil meraih kemenangan dengan submission atau kuncian.

Setelah mencatatkan rekor kemenangan 8 - 3 di kelas amatir, Perry beralih ke level professional dengan tampil di Top Alliance Combat 3. Pada pertarungan perdananya, Perry berhasil meraih kemenangan melawan Hector Tirado dengan TKO di ronde pertama. Sebelum bergabung dengan UFC, Perry sukses menorehkan rekor tak terkalahkan 7 - 0 di tingkat regional.

Setelah bergabung dengan UFC, Platinum - julukan Perry - berhasil mencatatkan prestasi gemilang. Ia sukses mencatatkan rekor 14 kemenangan dan 8 kekalahan. Perry memulai debut UFC pada ajang UFC 202 melawan Lim Hyun-Gyu. Ia mampu meraih kemangan atas Lim dengan TKO di ronde pertama. Perry mengalami kekalahan perdana di level professional dalam pertarungan berikutnya melawan Alan Jouban di UFC on Fox 22.



Setelah kontraknya dengan UFC habis, Mike Perry menandatangani kesepakatan dengan Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC), yang diumumkan pada 26 Oktober 2021. Dalam sebuah pertarungan tinju MMA yang diselenggarakan Triller pada 27 November 2021, Perry melawan petinju Michael Seals. Saat itu, Perry berhasil meraih kemenangan dengan keputusan terpisah.

Pada 19 Februari 2022, Perry menghadapi Julian Lane dalam debutnya pada kelas middleweight di BKFC. Perry mengalahkan Lane dengan keputusan mutlak setelah menjatuhkan NightTrain - julukan Lane - pada ronde pembuka.

Kehidupan Pribadi


Setelah lima tahun berpacaran, Perry akhirnya menikahi petenis professional Danielle Nickerson pada 2019. Sayang usia pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun. Namun pada laga melawan Mickey Gall, Juni 2020, Perry terlihat sudah memiliki kekasih baru, yakni Latory Gonzalez yang mendukung secara langsung pertarungan tersebut. Dan pada 6 Januari 2021, kedunya menyambut kelahiran putra pertama mereka.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0843 seconds (0.1#10.140)
pixels