Tak Diperkuat Froome dan Thomas, Ineos Andalkan Egan Bernal di Tour de France

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 03:07 WIB
loading...
Tak Diperkuat  Froome dan Thomas, Ineos Andalkan Egan Bernal di Tour de France
Pembalap Inoes Egan Bernal.Foto/UPI
A A A
NICE - Tim Ineos dipastikan tidak diperkuat dua pembalap andalannya, Geraint Thomas dan Chris Froome, di ajang Tour de France pada 29 Agustus mendatang. Pembalap sepeda Egan Bernal menjadi harapan utama Ineos, untuk meraih gelar juara.

(Baca juga: Anthony Davis Pimpin Kebangkitan Lakers Bungkam Blazers)

Tanpa Thomas yang tidak fit dan Froome yang sedang berjuang kembali dari cedera, Ineos memiliki kesempatan lebih baik mempertahankan yelow jersey dari Egan Bernal dari Primoz Roglic di rival Jumbo-Visma.

(Baca juga: Federer Ingin Pertahankan Takhta ATP Selama Mungkin)

Ketika Bernal meraih kemenangan di Route d'Occitanie, itu bukan karena dukungan Froome di pegunungan. Sorotan saat Egan Bernal memenangkan Tahap 3 Route d'Occitanie, meletakkan penanda untuk Tour de France.

Di Tour de l'Ain, Ineos menurunkan tiga "pemimpin" mereka bersama untuk pertama kalinya sejak Tour de France 2018, ketika Bernal finis di urutan ke-15 pada Grand Tour perdananya, yang dimenangkan oleh Thomas dengan Froome di urutan ketiga.

General Manager Inoes, Dave Brailsford mengatakan, absennya Thomas dan Froome tidak membuatnya cemas. Kemampuan Egal Bernal diyakini mampu bersaing dengan pembalap lainnya. "Akan ada kejutan yang dilakukan Bernal," ujarnya dilansir Euro Sport.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)