alexametrics

Liga 1 2019

Radovic Pilih Kursus Kepelatihan UEFA, Persib Resmi Tunjuk Robert Rene

loading...
Radovic Pilih Kursus Kepelatihan UEFA, Persib Resmi Tunjuk Robert Rene
Persib sendiri tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari pengganti Radovic. Adalah Robert Rene Alberts, yang bakal menggantikan peran ahli strategi asal Montenegro tersebut / Persib
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung terus berbenah jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Kabar terbaru datang dari Manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (Persib) dengan melakukan pergantian posisi pelatih.

Miljan Radovic, yang bakal menjalani kursus kepelatihan Lisensi UEFA Pro resmi menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Persib. "Berat bagi kami untuk mengumumkan hal ini mengingat Liga 1 2019 akan segera bergulir," demikian pernyataan resmi Persib, Jumat (3/5/2019).

"Namun, demi kepentingan bersama dan karier Miljan Radovic --yang akan menjalani kursus kepelatihan UEFA Pro--, kami mengambil keputusan ini sebagai jalan terbaik."



Manajemen PT PBB mengucapkan terima kasih kepada Radovic yang telah memimpin Pangeran Biru selama lebih kurang empat bulan terakhir ini. Terutama kesuksesannya dalam membawa Persib melaju ke babak perempatfinal Piala Indonesia.

Persib sendiri tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari pengganti Radovic. Adalah Robert Rene Alberts, yang bakal menggantikan peran ahli strategi asal Montenegro tersebut.

"Robert Rene Alberts sendiri merupakan sosok pelatih yang kami rasa tepat untuk mengisi jabatan pelatih Persib selanjutnya. Konsistensi dan pengalamannya bersama tim-tim Liga 1 menjadi alasan utama kami mantap menunjuk pelatih berkebangsaan Belanda ini."

"Kami juga sudah intens berkomunikasi dengan Rene terkait faktor kesehatan yang sempat menjadi alasan mundur dari klub sebelumnya. Yang bersangkutan meyakini bahwa ia tetap prima untuk menjalani tugas sebagai pelatih Persib," pungkas pernyataan resmi klub.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak