Rumah Masa Kecil Muhammad Ali Dijual, Sejarah Lahirnya sang Legenda

Sabtu, 22 Juni 2024 - 11:01 WIB
loading...
A A A
"Ini adalah bagian penting dari sejarah Louisville, sejarah Kentucky, dan menurut saya properti itu harus tetap berada di tempatnya," kata Bochetto.

Ini bukan properti mendiang petinju pertama yang memasuki pasar. Pada pertengahan April, bekas rumah bangsawan Renaisans Italia miliknya di Los Angeles dilelang.

Rumah Ali di Los Angeles
Tempat tinggal berusia lebih dari 100 tahun di Hancock Park diakuisisi oleh mendiang legenda tinju pada 1979. Dirancang oleh arsitek John C. Austin, yang terkenal dengan landmark L.A. seperti Balai Kota dan Observatorium Griffith, rumah besar ini adalah rumah bagi Ali dan keluarganya hingga 1984.

Selama masa jabatannya, ia menjadi pembawa acara selebriti seperti Sylvester Stallone, Clint Eastwood, dan Michael Jackson.



Rumah besar di Los Angeles, sebuah properti dengan tujuh kamar tidur, dijual dengan harga 13,5 juta USD. Lelang ditangani oleh Concierge Auctions, bersama agen Stefani Stolper dan Kristen Lawson dari The Beverly Hills Estates, dan June Ahn dari Coldwell Banker Realty.

Bagi penggemar dan sejarawan, properti ini menawarkan gambaran unik tentang kehidupan Muhammad Ali, mulai awal mulanya yang sederhana di Louisville hingga hari-harinya yang glamor di Los Angeles. Penjualan rumah-rumah ini menggarisbawahi warisan abadi dari salah satu atlet terhebat sepanjang masa.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)