alexametrics

Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019

Pelatih Anyar Persib: Pemain dalam Tekanan

loading...
Pelatih Anyar Persib: Pemain dalam Tekanan
Pelatih anyar Persib Bandung Robert Rene Alberts mengapresiasi penampilan pasukannnya yang gagal lolos ke semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019/Foto/persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Pelatih anyar Persib Bandung Robert Rene Alberts mengapresiasi penampilan pasukannnya yang gagal lolos ke semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 meski menang 3-2 atas Borneo FC pada leg kedua perempat final di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019).

Ini laga pertama Roberts setelah ditunjuk menjadi pelatih kepala Maung Bandung menggantikan Miljan Radovic, Jumat (3/5/2019). Alberts dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Persib gagal ke semifinal karena kalah produktivitas gol dari Borneo FC.
Tiga gol Persib dikemas Ghozali Muharam Siregar pada menit kelima, Ezechiel N'Douassel (85, penalti), dan Supardi Nasir Bujang (93). Sedangkan dua gol tim tamu dicetak Javlon Guseynov (69) dan Lerbi Eliandry (90). (Baca juga: Kalah Produktivitas Gol Tandang, Persib Disingkirkan Borneo FC).



“Hasil pertandingan 3-2. Di Piala Indonesia ini tidak cukup. Tapi kalau di liga ini akan tiga poin," kata Roberts dilansir laman resmi Persib.

"Tapi, ini start yang bagus dari tim. Sayangnya, meski kami menang, kami gagal lolos ke semifinal. Menang di kandang, pemain tetap harus mendapatkan apresiasi."

Robert mengaku memiliki gambaran kelebihan dan kekurangan pasukannya. Dia berharap di Liga 1 2019, Maung Bandung mampu tampil lebih baik.

“Saya masih melihat pemain dalam tekanan. Tim juga belum lengkap karena dua pemain asing tidak main dan dua sampai tiga pemain masih cedera. Ini hal bagus bagi saya bisa melihat langsung kelebihan dan kekurangan tim saat berada dalam tekanan,” imbuhnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak