Canelo Alvarez Kasih Kode Lawan David Benavidez?

Senin, 24 Juni 2024 - 17:01 WIB
loading...
Canelo Alvarez Kasih...
Canelo Alvarez memberi kode untuk melawan David Benavidez yang selama ini vokal menantang sang legenda tinju Meksiko itu. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Selama beberapa tahun, David Benavidez begitu vokal tentang keinginannya untuk menantang legenda tinju Meksiko, Canelo Alvarez .

Terlepas dari kegigihannya, peluang untuk menghadapi Canelo Alvarez untuk memperebutkan salah satu gelarnya masih sulit didapat dan banyak yang menduga bahwa pertarungan yang dinanti-nantikan itu tidak akan pernah terwujud.



Banyak ahli menilai tidak terwujudnya pertarungan yang sangat dinanti ini karena keengganan Canelo untuk menghadapi Benavidez secara langsung.

Negosiasi untuk pertarungan Canelo secara konsisten mengabaikan Benavidez dan Canelo Alvarez lebih memilih lawan lain, seperti Sergey Kovalev, Gennady Golovkin, Dmitri Bivol dan yang terbaru, Jaime Munguia.

Kedua petarung tersebut menjadi terkenal di bawah panji Dewan Tinju Dunia (WBC), Canelo Alvarez di kelas menengah dan Benavidez di kelas menengah super.

Sementara, Benavidez secara terbuka menyatakan ambisinya untuk membuktikan keunggulannya atas Canelo di atas ring dan itu sudah disuarakan sejak 2017.

Apakah ada harapan?
Baru-baru ini, perubahan kecil mungkin mengindikasikan potensi perubahan pendirian Canelo. Di akun Instagram miliknya yang memiliki 18,2 juta pengikut, Canelo membagikan pesan samar dan bisa saja menjadi tanda untuk membuka pintu pertarungan dengan Benavidez.

“Dalam hidup tidak ada batasan, batasan hanya ada di kepala Anda, ciptakan untuk mencipta,” tulis Alvarez di Instagram.



Postingan Canelo lainnya menampilkan foto yang diambil dari pesawat dengan caption unik yang menarik. "Pikiranku berubah," tulisnya.
Mungkinkah pesan-pesan tersebut menandakan kesiapan Canelo untuk akhirnya menghadapi David Benavidez?

Hanya waktu yang akan mengungkap, apakah ini akan mengarah pada pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu antara kedua juara tinju ini, namun dunia tinju siap untuk itu!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)