Ini Tiga Klub yang Mampu Beli Messi Jika Tinggalkan Barcelona

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 10:18 WIB
loading...
A A A
Ini akan menjadi tantangan bagi Messi untuk pergi ke Milan dan mencoba menyalip Cristiano Ronaldo dan Juventus , menyalakan kembali persaingan yang mereka di El Clasico kompetisi Spanyol dengan di Derby d'Italia di Negeri Pizza. Ayah Messi telah membeli rumah di daerah Porta Nuova di Milan, yang merupakan salah satu distrik kota yang paling eksklusif.

2. Manchester City

Man City identik dengan Pep Guardiola, di mana Messi menikmati sepak bola terbaik dalam kariernya saat bersama pelatih tersebut. Klub Liga Primer Inggris itu salah satu dari sedikit klub yang secara finansial bisa mengontrak Messi. Media Inggris melaporkan bahwa satu-satunya hal yang hilang dalam kesepakatan untuk membawanya ke Stadion Etihad adalah keinginan pemain.

Man city putus asa untuk memenangkan Liga Champions. Merekrut Messi akan membantu dalam perjalanan mereka, dan Messi akan bergabung dengan salah satu teman terdekatnya, Sergio Aguero, di klub.

3. Paris Saint-Germain (PSG)

PSG adalah tim lain yang akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk merekrut Messi. Juara Prancis dan finalis Liga Champions 2019/2020 itu sudah memiliki Neymar dan Kylian Mbappe di barisan depan mereka. Adanya Neymar dapat membantu memuluskan langkah Messi.

Messi ingin bermain bersama Neymar lagi dan dia ingin Neymar kembali ke Barcelona sejak kepergiannya pada 2017. Kegagalan Barcelona mengontrak Neymar musim panas lalu adalah penyebab pertama frustrasi Messi musim ini, tetapi ia bisa terus membentuk tiga penyerang yang menakutkan di Paris.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)