Mike Tyson Ketemu Ronaldo setelah Dikabarkan Kurus karena Sakit

Selasa, 25 Juni 2024 - 09:01 WIB
loading...
Mike Tyson Ketemu Ronaldo setelah Dikabarkan Kurus karena Sakit
Mike Tyson Ketemu Ronaldo setelah Dikabarkan Kurus karena Sakit. Foto: IST
A A A
Kondisi kesehatan legenda tinju Mike Tyson terus mendapat sorotan. Teranyar, dia dikunjungi legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, usai dikabarkan kurus karena sakit.

Dalam sebuah foto yang diunggah Daily Mail, terlihat Mike Tyson mengenakan kaus hitam sedangkan Ronaldo berkaus putih. Kedua olahragawan beken ini terlihat tersenyum ke arah kamera.

Mike Tyson yang sebelumnya terlihat kurus kini sedikit kelihatan bugar. Sedangkan Ronaldo yang pernah mengalami kegemukan kini terlihat lebih kurus seperti berhasil diet.



Sejumlah netizen berpendapat Ronaldo mengunjungi Mike Tyson yang dikabarkan kurus karena sakit. Spekulasi menyebut Mike Tyson dalam kondisi kurang sehat setelah diketahui sakit perut dalam penerbangan beberapa waktu lalu.

Tyson, yang akan berusia 58 tahun pada 30 Juni, awalnya dijadwalkan bertemu dengan YouTuber Jake Paul, 27 tahun, dalam pertarungan kontroversial yang memicu perdebatan karena perbedaan usia yang signifikan antara keduanya.

Namun, awal bulan ini 'Iron Mike' secara resmi mengundurkan diri dari acara 20 Juli setelah mengalami masalah kesehatan pada penerbangan dari Miami ke Los Angeles.

Mantan juara kelas berat tak terbantahkan itu memerlukan perhatian medis setelah ulkusnya kambuh yang membuatnya mual dan pusing, dengan paramedis akhirnya naik ke pesawat untuk merawatnya setelah mendarat di LA. Gejala khas dari kambuhnya ulkus termasuk mual dan muntah, kembung, sendawa, dan nyeri gas, serta nyeri dada dan kelelahan.

Akibatnya, Tyson terpaksa menunda pertarungannya dengan YouTuber yang menjadi petarung hingga 15 November, ketika ia berharap cukup fit untuk bersaing secara profesional lagi untuk pertama kalinya dalam hampir dua dekade.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)
pixels