Preview Euro 2024 Denmark vs Serbia: Duel Penentu Nasib

Selasa, 25 Juni 2024 - 10:02 WIB
loading...
Preview Euro 2024 Denmark vs Serbia: Duel Penentu Nasib
Preview Euro 2024 Denmark vs Serbia: Duel Penentu Nasib
A A A
Pertandingan antara Denmark dan Serbia di Euro 2024 akan menjadi laga krusial penentu nasib di Grup B. Denmark, yang saat ini berada di posisi kedua, hanya membutuhkan kemenangan untuk memastikan tempat di babak 16 besar. Sementara itu, Serbia harus meraih kemenangan dan berharap Slovenia tidak mengalahkan Inggris untuk memiliki peluang lolos otomatis.

Pertandingan antara Denmark vs Serbia akan berlangsung di Allianz Arena, Munich, Selasa (25/6/2024) malam waktu setempat atau Rabu (26/6/2024) dini hari WIB. Kick-off digelar serempak dengan laga lain di Grup B antara Inggris vs Slovenia pukul 02.00 WIB.

Tim Denmark telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Kejuaraan Eropa, menunjukkan kekuatan ofensif mereka. Selain itu, tidak ada masalah cedera baru yang dilaporkan, dan Thomas Delaney yang sebelumnya absen karena sakit, kini telah kembali berlatih dan diharapkan bisa masuk skuad.



Serbia, yang saat ini berada di posisi keempat grup, berhasil menahan imbang Slovenia 1-1 di laga kedua mereka. Gol penyelamat dari Luka Jovic di menit kelima injury time memastikan Serbia tetap memiliki peluang untuk lolos. Meskipun mereka tidak bisa merebut posisi pertama dari Inggris, Serbia masih memiliki peluang tipis untuk menempati posisi kedua.

Serbia harus mengalahkan Denmark dan berharap Slovenia tidak mengalahkan Inggris. Jika pertandingan berakhir imbang dan Slovenia kalah, Serbia bisa finis di posisi ketiga dan berpeluang lolos sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik.

Dalam upaya mereka mengatasi Denmark, Serbia harus memperbaiki catatan buruk mereka melawan tim Skandinavia ini, di mana mereka kalah dalam tiga pertemuan sebelumnya dengan agregat skor 8-1. Filip Kostic masih absen karena cedera lutut, tetapi Stojkovic memiliki skuad yang sepenuhnya fit selain itu. Pelatih Serbia mungkin mempertimbangkan perubahan di lini serang, mengingat duet Aleksandar Mitrovic dan Dusan Vlahovic belum efektif sejauh ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Denmark: Schmeichel; Andersen, Christensen, Vestergaard; Bah, Hojbjerg, Hjulmand, Maehle; Eriksen; Hojlund, Wind

Timnas Serbia: Rajkovic; Veljkovic, Pavlovic, Milenk
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)
pixels