alexametrics

Serie A Italia 2018/2019

Setelah 18 Tahun Mengabdi, De Rossi Tinggalkan AS Roma

loading...
Setelah 18 Tahun Mengabdi, De Rossi Tinggalkan AS Roma
Gelandang AS Roma Daniele De Rossi akan meninggalkan klub pada akhir musim/Foto/Herald Sun
A+ A-
ROMA - Gelandang AS Roma Daniele De Rossi akan meninggalkan klub pada akhir musim. Roma mengatakan bahwa pertandingan terakhir musim ini, di kandang Parma, akan menjadi yang terakhir bagi klub yang dia ikuti saat remaja di tahun 2000.

"Kami semua akan menangis ketika dia mengenakan kostum Giallorossi untuk terakhir kalinya melawan Parma, tetapi kami menghormati keinginannya untuk memperpanjang karier bermainnya, bahkan jika, pada usia mendekati 36 tahun, merumput jauh dari Roma," kata presiden klub James Pallotta .


De Rossi telah membuat 615 penampilan dan mencetak 63 gol di semua kompetisi untuk Giallorossi. Roma men-tweet pada Selasa (14/5/2019) pagi bahwa pertandingan kandang mereka melawan Parma pada 26 Mei akan menjadi pertandingan terakhir De Rossi di Olimpico.



Selain itu, laman resmi mereka mengkonirmasi bahwa pemain De Rossi tidak akan pensiun karena berencana untuk mengejar petualangan baru yang jauh dari Roma. "Pemain berusia 35 tahun itu berencana mengejar petualangan baru di luar Roma."

De Rossi lahir di ibukota Italia dan datang ke klub lewat sistem pembinaan pemain muda Giallorossi, sebelum melakukan debut tim pertamanya pada tahun 2001.

Dia memenangkan dua Coppa Italia dan satu Supercoppa, dan menggantikan Francesco Totti sebagai kapten penuh waktu. De Rossi juga mewakili timnas Italia pada 117 laga, membentuk bagian dari tim Azzurri yang mengangkat Piala Dunia 2006.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak