alexametrics

Piala AFC 2019

Steven Paulle: Main Lepas dan Menutup Laga Pemungkas Piala AFC dengan Manis

loading...
Steven Paulle: Main Lepas dan Menutup Laga Pemungkas Piala AFC dengan Manis
Steven Paulle: Main Lepas dan Menutup Laga Pemungkas Piala AFC dengan Manis
A+ A-
JAKARTA - Steven Paulle menekankan Persija Jakarta bakal menutup laga pemungkas terakhir penyisihan Grup G Piala AFC 2019 melawan Shan United dengan manis di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/5) malam WIB. Kemenangan itu akan dijadikan sebagai kado buat suporter (Jakmania) yang selama ini selalu memberikan dukungan.

Laga terakhir Grup G ini sebenarnya sudah tidak memengaruhi posisi Persija Jakarta di Piala AFC 2019. Pasalnya, klub berjuluk Macan Kemayoran itu sudah dipastikan gagal lolos menyusul kekalahan 1-3 di kandang Becamex Binh Duong.

Nilai empat yang dikantongi tidak cukup bagi Macan Kemayoran menjadi runner-up terbaik. Namun demikian, pemain asal Prancis ini berharap rekan-rekannya dapat menutup pertandingan dengan baik terutama untuk suporter.
Meski dituntut menang, Paulle menyatakan akan menikmati pertandingan dan bermain lepas. "Kami berusaha dan akan bermain enjoy. Kami ingin mengakhirinya dengan hasil yang baik di depan suporter. Itu saja, yang jelas kami akan enjoy dan mencoba menang," ujar Steven Paulle dikutip dari laman resmi klub, Selasa (14/5/2019).



Sementara itu, mantan pemain PSM ini juga menegaskan dirinya tidak peduli dengan siapa ia akan diturunkan. Menurutnya, seluruh pemain akan saling dukung untuk siapa saja nanti diturunkan melawan wakil Myanmar ini.

"Tugas kami adalah mendukung pemain lain. Jadi tidak penting berapa jumlahnya, yang penting bisa berikan dukunhan kepada tim. Jadi tak peduli siapa yang ada di situ," pungkas Paulle.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak