Lopetegui Dedikasikan Trofi Liga Europa untuk Mendiang Reyes dan Puerta

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 08:33 WIB
loading...
Lopetegui Dedikasikan Trofi Liga Europa untuk Mendiang Reyes dan Puerta
Julen Lopetegui mendedikasikan keberhasilan Sevilla merebut trofi Liga Europa 2019/2020 untuk mendiang Jose Antonio Reyes dan Antonio Puerta. Ini merupakan kemenangan yang sama buat kedua pemain tersebut / Foto: Livescore
A A A
COLOGNE - Julen Lopetegui mendedikasikan keberhasilan Sevilla merebut trofi Liga Europa 2019/2020 untuk mendiang Jose Antonio Reyes dan Antonio Puerta. Ini merupakan kemenangan yang sama buat kedua pemain tersebut.

Stempel penguasa Liga Europa semakin melekat pada Sevilla setelah berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2 di Stadion RheinEnergie, Cologne, Jerman, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB. Klub berjuluk Los Nervionenses setidaknya mampu menjaga rekor sempurna dengan tampil enam kali di final dan berhasil merebut gelar juara sebanyak enam kali pula. (Baca juga: Lopetegui si Penjaga Marwah Sevilla di Liga Europa )

"Saya sangat bahagia. Bagi saya, ini adalah kegembiraan yang luar biasa. Saya meminta para penggemar untuk berhati-hati, tetapi mereka merayakannya karena kemenangan ini untuk mereka dan juga untuk Reyes dan Puerta," tutur Lopetegui pasca pertandingan. (Baca juga: Ibarat Deja Vu buat Lukaku, Sanchez, dan Young )

"Saya sangat senang, terutama untuk para pemain. Semua orang telah membantu, baik mereka bermain atau tidak, dalam skenario yang sangat kompleks. Mereka hebat untuk pekerjaan mereka dan untuk apa yang mereka transmisikan. Mereka mencari jackpot dan meraihnya melawan tim hebat, dan kebobolan tiga penalti pada awal dari tiga pertandingan."

"Lagu kebangsaan mengatakan bahwa tim ini tidak pernah menyerah, dan kami telah mempraktikkannya," pungkas Lopetegui.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)