Intip Keseruan Istri Cristiano Ronaldo Bersama Fans

Kamis, 27 Juni 2024 - 18:25 WIB
loading...
Intip Keseruan Istri Cristiano Ronaldo Bersama Fans
Istri Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menemui para penggemar Timnas Portugal jelang laga melawan Georgia. Foto/Goal
A A A
JERMAN - Istri Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez terlihat menemui para penggemar Timnas Portugal jelang laga melawan Georgia pada matchday final Grup F di Arena AufSchalke, Kamis (27/6/2024) dini hari WIB.

Georgina membagikan keseruannya bertemu para suporter Portugal yang ternyata juga mengaggumi dirinya. Dilansir dari Goal.com, dalam unggahan media sosial Instagram pribadinya, model asal Spanyol ini membagikan foto seorang fans yang menuliskan kata Georgina > Georgia dan ada juga beberapa suporter yang mengenakan jersey Portugal bertuliskan namanya.

Intip Keseruan Istri Cristiano Ronaldo Bersama Fans


Sayang pada laga tersebut, Portugal harus mengakui keunggulan Georgia. Selecao das Quinas - julukan Portugal - dipaksa bertekuk lutut dengan skor 0 - 2. Gol Georgia dicetak oleh Khvicha Kvaratskhelia pada menit 2 dan George Mikautadze menit 57.



Meski gagal mendulang poin, Portugal tetap dipastikan melaju ke babak 16 besar Piala Eropa 2024 dengan status juara Grup F. Tim asuhan Roberto Martinez ini berhasil mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan.



Portugal akan bertemu Slovenia pada babak 16 besar di Frankfrut Arena, Selasa (2/7/2024) dini hari WIB. Reprezentanca - julukan Timnas Slovenia - lolos dengan status peringkat tiga terbaik.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)
pixels