alexametrics

Liga 1 2019

Besok, BOPI Panggil PT LIB Bahas Insiden di Sleman

loading...
Besok, BOPI Panggil PT LIB Bahas Insiden di Sleman
Ketua Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Richard Sam Bera menanggapi kerusuhan yang terjadi pada laga PSS Sleman versus Arema di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5) malam WIB / Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Ketua Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Richard Sam Bera menanggapi kerusuhan yang terjadi pada laga perdana Liga 1 2019, yang pertemukan PSS Sleman melawan Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5) malam WIB. Dalam pernyataan persnya, BOPI menyesalkan terjadinya insiden bentrokan antar suporter tersebut.

"Padahal BOPI sudah mengingatkan untuk menghilangkan tindakan kekerasan pada saat penyerahan Rekomendasi kepada PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) minggu lalu," kata Richard Sam Bera, Kamis (16/5).

Sebagai tindak lanjut terkait insiden tersebut, BOPI bakal meminya laporan dari PT LIB selaku operator kompetisi. "Hari Jumat 17 Mei 2019, BOPI memanggil PT LIB untuk membahas insiden ini.



"Meminta PSSI untuk mengambil tindakan tegas dalam menyikapi insiden ini. BOPI berkomitmen memastikan kompetisi Liga 1 2019 dan semua kegiatan olahraga profesional mengutamakan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan semua pihak yang terlibat di dalamnya," pungkas Richard Sam Bera.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak