Southgate Minta Harry Kane Tak Bermain di Final Liga Champions

Sabtu, 18 Mei 2019 - 23:00 WIB
Southgate Minta Harry Kane Tak Bermain di Final Liga Champions
Southgate Minta Harry Kane Tak Bermain di Final Liga Champions
A A A
LONDON - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, mendesak Tottenham Hotspur agar tidak memainkan Harry Kane di final Liga Champions. Pasalnya, Kane diragukan pulih 100% ketika laga itu digelar.

Saat ini Harry Kane masih berada dalam kondisi cedera. Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah absen sejak The Liliwhite menghadapi Ajax Amsterdam di babak semifinal Liga Champions. Setelah Tottenham dipastikan tembus final, nasib Kane justru jadi pertanyaan.

Kubu Tottenham sudah pasti akan memaksimalkan skuat ketika menghadapi Liverpool di final yang berlangsung Minggu (2/6/2019) di Wanda Metropolitano. Namun, desakan untuk tidak memainkan Kane datang dari Southgate.

"Saya rasa (Tottenham) tidak harus memainkan Harry Kane karena mereka mungkin merasa bahwa Lucas yang mencetak hattrick di semifinal dan Son bermain sangat bagus." kata Southagate.

Southgate beberapa hari lalu telah mengumumkan daftar pemain Timnas Inggris yang akan berlaga di UEFA Nations League (Liga Bangsa-Bangsa UEFA). Nama Harry Kane masuk dalam daftar, namun akan dia evaluasi
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9734 seconds (0.1#10.140)