alexametrics

Soal Griezmann, Guardiola: Maaf, Kami Tak Punya Duit

loading...
Soal Griezmann, Guardiola: Maaf, Kami Tak Punya Duit
Sejak memastikan hengkang dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjadi subjek transfer paling panas. Barcelona dan Man City disebut berhasrat membelinya
A+ A-
MANCHESTER - Sejak memastikan hengkang dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjadi subjek transfer paling spekulatif. Klub raksasa seperti Barcelona dan Manchester City disebut-sebut berhasrat mengamankan jasanya.

Barcelona menjadi tim pertama yang dihubung-hubungkan dengan Griezmann. Setelah itu, giliran Manchester City yang digosipkan ingin mendatangkan sang penyerang ke Stadion Etihad.

Kabar tersebut praktis membuat para penggemar Barcelona meradang. Namun, secara mengejutkan pelatih Manchester City, Josep Guardiola, menegaskan bahwa mereka tidak akan memboyong sang pemain.



"Saya bilang pada orang-orang di Barcelona; tak perlu khawatir bung, kami tak akan membeli Griezmann. Kami tidak punya uang untuk membelinya. Jangan khawatir," kata Guardiola dikutip Standard.

Manchester City memang masih mempunyai sejumlah penyerang berkualitas. Sebut saja Sergio Aguero dan Gabriel Jesus merupakan ujung tombak The Citizens musim ini.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak