Canelo Alvarez Klaim Jadi yang Terbaik di Meksiko dan Dunia, Berani Lawan Benavidez?

Sabtu, 29 Juni 2024 - 16:01 WIB
loading...
Canelo Alvarez Klaim Jadi yang Terbaik di Meksiko dan Dunia, Berani Lawan Benavidez?
Canelo Alvarez mengklaim sebagai petinju terbaik dunia dan sejarah Meksiko. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Di tengah pertanyaan dan kritik, Saul Canelo Alvarez mengklaim sebagai petinju terbaik dunia dan sejarah Meksiko. Lepas itu, dia tetap menjadi juara kelas menengah super, mutlak dengan empat sabuk emas.

Setelah mengalahkan Jaime Munguia pada Mei lalu, warga Jalisco ini belum menetapkan tanggal atau lawan untuk laga berikutnya, namun hal itu tidak menjauhkannya dari sorotan. ini karena ucapannya yang mengklaim dirinya yang terbaik.



"Saya yang terbaik saat ini," kata Saul Canelo Alvarez .

Dalam sebuah wawancara dengan Univision, Canelo Alvarez pun berbicara tentang statusnya di antara petinju terbaik dunia.

"Dalam sejarah Meksiko, tentu saja yang dibicarakan adalah banyak petarung. Saya tidak menganggap diri saya yang terbaik dalam sejarah Meksiko. Pada akhirnya, saya pikir angka-angka saya, ketika saya pensiun, akan mewakili saya, dan Saya tidak perlu mengatakannya sendiri,” kata Canelo Alvarez.

“Pada akhirnya, saya merasa saya adalah yang terbaik di dunia saat ini dan yang terbaik di Meksiko saat ini. Dan itulah yang terpenting,” ujar dia lagi.

Berani lawan Benavidez?
Mengenai klaim Saul Canelo Alvarez sebagai petarung Meksiko terbaik saat ini, ada yang menilai posisinya patut diuji.

Pertarungan melawan David Benavidez tentu akan menjadi tantangan berat, namun sejauh ini Canelo Alvarez belum menunjukkan minat yang besar untuk mewujudkan pertarungan tersebut.

Mantan pakar juara dunia Paulie Malignaggi yakin Canelo bisa menggunakan penampilan Benavidez melawan Oleksandr Gvozdyk sebagai alasan untuk tidak melawannya.



“Saya rasa dia tidak akan bisa mendekati Benavidez. Bahkan, mungkin dia akan menggunakan ini sebagai alasan untuk sebaliknya: dia akan bilang dia tidak tampil bagus, dia biasa-biasa saja, kenapa saya harus melawan ini. kawan? Aku akan melawan John Ryder,” kata Malignaggi.

“Saya berpegang pada apa yang saya katakan selama beberapa tahun terakhir: dia tidak akan melawannya,” ucap dia lagi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0541 seconds (0.1#10.140)
pixels