Tidak Terima Keputusan Wasit, Petinju Ini Pukul sang Pengadil

Sabtu, 29 Juni 2024 - 20:14 WIB
loading...
Tidak Terima Keputusan Wasit, Petinju Ini Pukul sang Pengadil
Petinju Julio de Jesus memukul wasit saat melawan Angel Cruz pada pertarungan yang berlangsung di Santo Domingo. Foto/World Boxing News
A A A
JAKARTA - Petinju Julio de Jesus kedapatan memukul wasit saat melawan Angel Cruz pada pertarungan yang berlangsung di Santo Domingo, Jumat malam waktu setempat. Ia tidak terima lantaran sang wasit memberikan kemenangan terhadap Cruz.

De Jesus memang mendapat serangan bertubi-tubi dari Cruz pada ronde kedua. Sang wasit pun memberikan kemenangan kepada Cruz, yang membuat De Jesus harus mengalami kekalahan ketujuh secara beruntun.



Dilansir dari World Boxing News, tidak terima dengan keputusan wasit, dalam sebuah video berdurasi 36 detik, De Jesus terlihat melayangkan pukulan ringan ke arah muka sebelah kanan.

Namun wasit yang merasa kesal, mencoba melakukan pembalasan dengan memukul sang petinju. Akan tetapi, pukulan sang wasit tidak mengenai De Jesus.



Atas kejadian ini, De Jesus dipastikan akan menepi sejenak dari ring. Petinju 42 tahun ini harus bersiap menghadapi skorsing lantaran insiden pemukulan terhadap wasit .
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0849 seconds (0.1#10.140)
pixels