Susunan Pemain Inggris vs Slovakia: Phil Foden dan Jude Bellingham Starter

Minggu, 30 Juni 2024 - 22:47 WIB
loading...
Susunan Pemain Inggris vs Slovakia: Phil Foden dan Jude Bellingham Starter
Susunan Pemain Inggris vs Slovakia: Phil Foden dan Jude Bellingham Starter. Foto: REUTERS/Lee Smith
A A A
GELSENKIRCHEN - Susunan pemain Tim nasional (Timnas) Inggris menghadapi Slovakia telah diumumkan. The Three Lions, julukan Timnas Inggris , menurunkan tim terbaik mereka dengan harapan meraih gelar juara Euro 2024.

Inggris akan menghadapi Slovakia di babak 16 besar Euro 2024 . Pertandingan tersebut akan berlangsung di Veltins-Arena, Minggu (30/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Tim Tiga Singa memiliki peluang besar untuk menembus babak perempat final Euro 2024. Dalam enam pertemuan terakhir dengan Slovakia, Inggris berhasil meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang.



Di babak 16 besar Euro 2024, Gareth Southgate tetap mempercayakan Jordan Pickford untuk mengawal gawang Inggris. Kyle Walker, Kieran Trippier, John Stones, dan Marc Guehi ditugaskan untuk melindungi kiper Everton tersebut dari serangan pemain Slovakia.

Kobbie Mainoo dan Declan Rice akan bertugas menjaga lini tengah dan bertahan. Bukayo Saka, Jude Bellingham, dan Phil Foden akan membantu Harry Kane dalam mencetak gol di pertandingan kali ini.

Di kubu Slovakia, Martin Dubravka akan berjuang keras untuk menggagalkan setiap serangan yang mengarah ke gawangnya. Kiper Newcastle United tersebut akan dibantu oleh David Hancko, Milan Skriniar, Denis Vavro, dan Peter Pekarik di jantung pertahanan Slovakia.

Odrej Duda, Stanislav Lobotka, dan Juraj Kucka akan mengisi posisi lini tengah. Lukas Haraslin, Ivan Schranz, dan David Strelec dipercaya untuk mencetak gol ke gawang Inggris.

Susunan Pemain Inggris vs Slovakia:

Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, Kieran Trippier, John Stones, Marc Guehi, Kobbie Mainoo, Declan Rice, Bukayo Saka, Jude Bellingham, Phil Foden, Harry Kane.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)
pixels