Sule Cs Jadi Andalan Flick Bendung Kecepatan Trio Striker PSG

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 22:03 WIB
loading...
Sule Cs Jadi Andalan Flick Bendung Kecepatan Trio Striker PSG
Niklas Sule, bek Bayern Muenchen pengganti Jerome Boateng.Foto/Bayern Strike
A A A
MUNICH - Pelatih Bayern Muenchen Hans-Dieter Flick mengatakan menghadapi trio penyerang cepat Paris Saint Germain (PSG) Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria, dia akan melakukan perubahan di sistem pertahanan.

(Baca juga: Lopetegui Dedikasikan Trofi Liga Europa untuk Mendiang Reyes dan Puerta)

“Kami tahu bahwa Paris memiliki pemain yang sangat cepat. Jadi, kita harus melihat bahwa kita mengatur pertahanan agak berbeda. Pavard di bek kanan, memindahkan Joshua Kimmich kembali ke lini tengah, dan memulai Niklas Sule menggantikan Boateng karena dia lebih cepat," ujar Flick dilansir Bavarian Football Work.

Boateng digantikan oleh Sule untuk memulai babak kedua melawan Lyon, karena ada masalah otot. Sule tampil bagus dengan bermain lincah dan sulit ditembus.

Kondisi cedera Boateng yang belum pasti, membuat Flick sejauh ini masih mengutamakan Sule. (Baca juga: Ini Tiga Klub yang Mampu Beli Messi Jika Tinggalkan Barcelona)

Hari ini, Boateng menyelesaikan sesi jogging usai diberi lampu hijau oleh tim dokter Bayern. Setelah joging, dia meningkatkan intensitas dan mulai melakukan loncatan samping dan pergantian latihan gerakan untuk beberapa beban progresif pada kakinya. "Untuk saat ini Sule masih dalam catatan saya," tandas Flick.

Sementara di kubu PSG, sudah dipastikan bahwa baik Keylor Navas dan Marco Verratti fit dan tersedia untuk bermain di final. Navas melewatkan pertandingan semifinal melawan RB Leipzig dengan beberapa masalah otot yang dideritanya dalam kemenangan atas Atalanta. Sedangka Verratti, bermasalah dengan betis.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3166 seconds (0.1#10.140)