Laga Hidup Mati, Slovenia Siap Redam Cristiano Ronaldo

Senin, 01 Juli 2024 - 17:44 WIB
loading...
Laga Hidup Mati, Slovenia Siap Redam Cristiano Ronaldo
Gelandang Tim Nasional Slovenia, Adam Cerin siap adu taktik untuk meredam Cristiano Ronaldo dkk. Foto/UEFA
A A A
JERMAN - Timnas Slovenia akan bertanding melawan Portugal di babak 16 besar Euro 2024 di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman, Selasa (2/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Gelandang Tim Nasional (Timnas) Slovenia, Adam Cerin siap adu taktik untuk meredam Cristiano Ronaldo dkk. Pemain klub Panathinaikos itu menegaskan, timnya siap untuk menang.

"Kami bersiap dengan ritme yang biasa kami lakukan. Setiap lawan tertentu memerlukan analisis taktis yang menyeluruh dan kami siap untuk pertandingan besok," ujar Cerin dikutip dari laman resmi Euro 2024, Senin (1/7/2024).



Laga tersebut akan menjadi kali kedua Slovenia dan Portugal bertemu. Sebelumnya, Fantje -julukan Timnas Slovenia- pernah menang atas Portugal (2-0) dalam sebuah laga persahabatan pada Maret 2024 silam. Cerin menyumbang satu gol dalam pertandingan itu.



"Setiap tim dapat dikalahkan. Mereka memiliki banyak pemain hebat. Mereka memiliki tim yang hebat dan mereka dalam performa terbaik. Kami memiliki rencana dan kami percaya akan hal itu. Jika kami menjalankannya dengan baik, kami dapat meraih kemenangan," ujar Cerin.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)
pixels