Povetkin: Kau Penakut Whyte, Rumah Mobil Tak Membantumu Jadi Pemberani

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 16:22 WIB
loading...
Povetkin: Kau Penakut Whyte, Rumah Mobil Tak Membantumu Jadi Pemberani
Alexander Povetekin.Foto/ESPN
A A A
LONDON - Alexander Povetkin mengatakan, Dillian Whyte tinggal di rumah mobil atau karavan jelang duel karena dia ketakutan. Tinggal di karavan, kata dia, tidak akan membantu Whyte menjadi pemberani.

(Baca juga: Dasar Fury, Kelamaan Nungguin Wilder, Malah Nantangin Juara WWE)

"Saya tidak mengerti mengapa dia perlu tinggal di karavan, tapi terserah Dillian. Saya tidak perlu disembunyikan atau dipisahkan dari dia atau salah satu timnya, tetapi mungkin itu berbeda baginya," ujar Povetkin dilansir The Sun.

(Baca juga: Joshua Kompori Hearn, Bilang Dillian Whyte Nggak Bakalan Juara WBC)

“Kami makan dan berlatih dan berjalan-jalan di tempat yang sama dengan orang lain tanpa masalah. Saya tidak peduli bagaimana perasaannya. Mungkin dia takut, tetapi tidak perlu, dia terlihat bugar dan saya tidak menggigit," tambahnya.

Povetkin melanjutkan, petinju Inggris baginya tidak istimewa. Dia pernah menghadapi petinju kelas berat dari Inggris, dan itu semua biasa saja.

“Saya tidak suka berkelahi atau mengalahkan orang-orang Inggris secara khusus, tetapi saya sangat menyukai penggemar di sini dan suasananya. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Chisora. Dia akan masuk dan berlatih dengan saya, tetapi pembatasan Covid terlalu banyak berubah," tuturnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)