Bakal Terbuang di Era Koeman, Luis Suarez Buka Suara

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 23:58 WIB
loading...
Bakal Terbuang di Era Koeman, Luis Suarez  Buka Suara
Striker Luis Suarez bukan bagian dari tujuh pemain yang akan dipertahankan Barcelona musim 2020/2021/Foto/dok SINDOnews
A A A
BARCELONA - Petinggi Barcelona sudah memberi tanda akan melakukan perombakan besar-besaran menyongsong musim 20120/2021. Presiden Josep Maria Bartomeu hanya mencantumkan tujuh pemain yang tidak dijual.

Striker Luis Suarez bukan bagian dari tujuh pemain yang akan dipertahankan. Bahkan pelatih anyar Ronald Koeman menegaskan hanya bek Gerard Pique diantara peman senior yang masih masuk dalam rencananya. Tiga lainnya, Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Suarez akan dilepas. ( ).

Suarez pun memecah kebungkamannya Sabtu (22/8/2020), dan berbicara tentang masa depannya di klub . "Selama mereka mengandalkan saya, saya ingin terus memberikan semua yang saya bisa. Saya telah merasakan dukungan dari fans sejak saya tiba dan itu memberi saya banyak kekuatan untuk melanjutkan," kata Suarez kepada El Pais.

Ditanya soal kemungkinan dia akan lebih banyak duduk di bangku cadangan, Suarez mengatakan akan menerima peran tersebut. "Jelas saya akan menerimanya di sini seperti yang selalu saya lakukan dalam karier saya. Persaingan untuk mendapatkan tempat uatama selalu bagus dan jika pelatih merasa saya harus mulai dari bangku cadangan, saya tidak punya masalah untuk membantu." ( ).

"Dengan peran yang saya berikan. Saya pikir saya masih bisa memberi banyak untuk klub ini. "

"Memang ada pembicaraan tentang sejumlah nama yang disebutkan presiden, tentang perubahan yang bisa terjadi, tetapi tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin menyingkirkan saya."

"Tapi, jika itu yang diinginkan klub (dipersilakan pergi), alangkah baiknya siapa pun yang bertanggung jawab atas keputusan itu berbicara langsung. dengan saya," Suarez menambahkan. ( ).

"Saya telah berada di Barca selama enam tahun, cukup lama untuk mengatakan sejujurnya apa yang mereka sukai. Itu lebih baik daripada diam-diam bahwa saya adalah seseorang yang ingin mereka tinggalkan.

"Mari kita lihat. Saya juga menginginkan yang terbaik untuk klub dan ide saya adalah melanjutkan, tapi jika klub menganggap saya tidak penting, saya tidak punya masalah berbicara dengan pembuat keputusan. "

Suarez percaya bahwa, "Ketika kami kalah seperti yang kami lakukan di Lisabon, kami semua bertanggung jawab. Itu jelas. Tidak adil mengkritik satu pemain atau satu orang di klub."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)