Totteham Juara Liga Champions, Pochettino Nangis Seminggu

Minggu, 26 Mei 2019 - 22:01 WIB
Totteham Juara Liga Champions, Pochettino Nangis Seminggu
Totteham Juara Liga Champions, Pochettino Nangis Seminggu
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengatakan kemungkinan akan menangis selama seminggu jika pasukannya menjuarali Liga Champions 2018/2019. Spurs akan menghadapi Liverpool pada partai puncak di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019).

Pochettino mengungkap sisi hatinya yang mudah tersentuh. Pelatih asal Argentina itu dijuluki llorona oleh ibundanya, yang berarti orang suka menangis. Nah, mantan pelatih Espanyol ini mengaku kemungkinan diirnya akan mengais selama seminggu jika Tottenham bisa mengalahkan Liverpool.

"Ibu saya berkata ke saya, 'Kamu adalah llorona', yang berarti orang yang suka menangis, orang yang sering menangis dan banyak menangis," kata Pochettino kepada wartawan seperti dilansir Goal.

"Ibu saya selalu berkata, 'Dia senang, dia menangis. Dia sedih, dia menangis. Ayo, berhenti menangis!"

“Kadang-kadang terjadi, ketika saya membawa mobil saya ke rumah -hanya 20 menit dari tempat latihan ke Barnet- dan mendengarkan musik yang menyentuh momen dalam hidup saya, saya mulai menangis, dan ketika tiba di rumah, istri saya bertanya, 'Apa yang terjadi?'

“Saya katakan, 'musik mengingatkan saya pada saat 30 tahun yang lalu di Argentina', dan istri saya akan berkata, 'Kamu gila'."

"Film? Ya saya menangis. Segalanya. Jika kami memenangkan Liga Champions, saya tidak tahu, mungkin saya akan menangis selama satu minggu."

Pochettino terlihat mengis saat Spurs berhasil menyingkirkan Ajax Amsterdam di semifinal. Dia sesenggukan di depan kamera televisi beberapa menit setelah kemenangan Spurs.

"Ada dua perasaan berbeda yang tercampur pada saat yang sama setelah semifinal," kata Pochettino. “Mencapai final Liga Champions adalah akhir dari bab yang luar biasa bagi klub."

"Tapi, pada saat yang sama, saat kamu mencapai final, rasanya seperti, 'Saya ingin terlibat dalam bab selanjutnya dari klub'. Kedua perasaan itu bersama Anda."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8862 seconds (0.1#10.140)