Merson Sarankan Lampard Beli Stones, Bakal Jadi Sukses Chelsea

Minggu, 23 Agustus 2020 - 03:05 WIB
loading...
Merson Sarankan Lampard Beli Stones, Bakal Jadi Sukses Chelsea
John Stones.Foto/Sport360
A A A
LONDON - Mantan pemain timnas Inggris, Paul Merson menyarankan manajer Chelsea, Frank Lampard untuk membeli bek Manchester City John Stones. Dia yakin, keberadaan Stones di skuat The Blues akan menghadirkan kisah sukses.

"Chelsea harus mendapatkan John Stones, karena ada kisah sukses yang menunggu untuk terjadi," ujar Merson kepada StarSport. (Baca juga: Presiden Inter Milan Enggak Terbuka Soal Nasib Antonio Conte)

"Ketika Anda mendengar mereka telah menjual bek seperti Kurt Zouma dan Andreas Christensen, Anda dapat melihat mereka membutuhkan bek tengah. Saya sudah katakan selama ini, Stones akan berhasil di sana," sambung pemain yang lama membela Arsenal itu.

Stones diperkirakan akan meninggalkan Etihad Stadium musim panas ini, setelah gagal mendapatkan tempat utama di Man City. (Baca juga: Polisi Cabut Larangan Penggemar Kenakan Atribut PSG di Pusat Kota Marseille)

Apalagi, Lampard ingin meningkatkan opsi pertahanannya. Dia ingin pemain seperti Declan Rice, Ben White, Lewis Dunk serta Stones berkostum The Blues musim panas ini.

"Dia pemain internasional Inggris, Stones punya banyak pengalaman. Dia juga masih muda, dan mencentang banyak kotak," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2537 seconds (0.1#10.140)