Abramovich Nonton di Tribun, Selfie Bareng Trofi Liga Europa

Kamis, 30 Mei 2019 - 08:58 WIB
Abramovich Nonton di Tribun, Selfie Bareng Trofi Liga Europa
Abramovich Nonton di Tribun, Selfie Bareng Trofi Liga Europa
A A A
BAKU - Senyuman ditebar Roman Abramovich setelah Chelsea menjuarai Liga Europa dengan menyikat Arsenal 4-1 di final. Big Boss Chelsea itu pun ikut merayakan pesta kemenangan timnya di Baku, Azerbaijan.

Pria 52 tahun itu ikut hadir di tribun kehormatan untuk menyaksikan perjuangan tim asuhan Mauruzio Sarri di final. Abramovich tidak pernah terlihat dalam pertandingan Chelsea ketika bermasalah dengan paspornya. Kembalinya Abramovich ke tribun dibayar dengan trofi juara Liga Europa.

Abramovich kemudian ikut turun ke lorong pemain untuk memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan. Dia memeluk Azpilicueta dan ikut berpose dengan trofi Liga Europa.

Kehadiran Abramovich hadir di tengah memanasnya isu akan hengkangnya Sarri ke Juventus. Sinyal itu menguat ketika Chairman Chelsea Bruce Buck tertangkap kamera bertemu dengan Presiden Juventus Andrea Agnelli sebuah hotel sebelum final Liga Europa.

Agnelli dikabarkan hadir di Baku untuk urusan dengan UEFA. Tapi, Tuttosport melaporkan jika kehadiran Agnelli ada kaitannya dengan masa depan Sarri. Sebelumnya, Agnelli dan Sarri dikabarkan juga sudah bertemu di hotel bintang lima, Four Seasons, tapi pertemuan keduanya tidak tertangkap kamera.

Juventus ngebet memakai jasa Sarri setelah perginya Massimiliano Allegri. Bos Chelsea pun sepertinya membuka kesempatan Sarri bisa bertugas di Turin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6110 seconds (0.1#10.140)