Presiden Inter: Klub Tak akan Lupakan Spalletti

Kamis, 30 Mei 2019 - 18:10 WIB
Presiden Inter: Klub Tak akan Lupakan Spalletti
Presiden Inter: Klub Tak akan Lupakan Spalletti
A A A
MILAN - Presiden Inter Milan Steven Zhang mengatakan pihaknya tidak akan pernah melupakan Luciano Spalletti setelah meninggalkan klub, Kamis (30/5/2019). Zhang memberi penghormatan kepada pelatih berusia 60 tahun itu, yang disebutnya 'selalu menjadi Pelatih saya' setelah membawa Inter kembali ke Liga Champions.

“Pelatih, guru, teman,” tulisnya di Instagram. “Anda selalu memberi yang terbaik, baik hujan atau cerah."

“Petualangan (dua tahun) ini sangat berarti bagi Inter dan bagi saya secara pribadi. Kami tidak akan pernah melupakan dedikasi Anda untuk tim ini, dan kami semua berterima kasih dari lubuk hati kami."

“Setelah Anda menjadi Pelatih Inter, Anda akan selalu menjadi pelatih saya. Grazie, Tuan Spalletti."

Spalletti diatur untuk memberi jalan bagi mantan pelatih Juventus dan bos Chelsea Antonio Conte menuju kursi pelatih Inter. Sebelumnya, Tuttomercatoweb mengabarkan, Conte telah menandatangani kesepakatan dengan Inter sebagai pelatih hingga 2022. (Baca Juga: Resmi Putus Kontrak dengan Inter, Spalletti Buka Jalan Conte).

Conte tanpa klub sejak dipecat Chelsea pada Juli 2018. Conte dan Chelsea telah terlibat dalam pengadilan arbitrase Liga Primer atas term kepergiannya dari Stamford Bridge. Gaji Conte di Inter dilaporkan bernilai sekitar 12 juta euro (Rp192 miliar) per tahun.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6247 seconds (0.1#10.140)