Masuk Revolusi Turin, Juventus Rayu Alessandro Nesta Bergabung

Minggu, 23 Agustus 2020 - 05:05 WIB
loading...
Masuk Revolusi Turin, Juventus Rayu Alessandro Nesta Bergabung
Alessandro Nesta.Foto/GDS
A A A
TURIN - Setelah behasil mengajak Igor Tudor bergabung, kini giliran Alessandro Nesta dirayu Juventus agar mau menjadi staff pelatih Andrea Pirlo. Ini adalah peran manajemen pertama Pirlo, sejak resmi ditunjuk sebagai pelatih menggantikan Maurizio Sarri.

(Baca juga: Polisi Cabut Larangan Penggemar Kenakan Atribut PSG di Pusat Kota Marseille)

Corriere dello Sport melaporkan, "Revolusi Turin" yang diusung manajemen Bianconeri adalah memasukkan sejumlah nama yang berpengalaman.

(Baca juga: Menanti Sejarah di Piala Super Eropa 2020)

Tudor telah resmi berpisah dengan Hajduk Split, sehingga dia dapat menerima peran sebagai staf Pirlo di Juventus . Si Nyonya Tua memastikan Nesta adalah kandidat lain untuk bergabung dalam Revolusi Turin.

Seperti Tudor, Nesta sudah menjadi pelatih berpengalaman dan membawa Frosinone ke final play-off promosi Serie B musim ini, sayang gagal setelah kalah dari Spezia. Sebelumnya, dia adalah pelatih di Miami FC dan kemudian Perugia di Serie B.

Nesta dan Pirlo adalah mantan rekan satu tim di skuat Italia, termasuk petualangan memenangkan Piala Dunia 2006. Selama sembilan musim di Milan, di mana mereka memenangkan antara lain dua trofi Liga Champions dan dua gelar Serie A.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)