Bini Betah di Roma, Edin Dzeko Tolak Tawaran Juventus dan Inter

Minggu, 23 Agustus 2020 - 06:03 WIB
loading...
Bini Betah di Roma, Edin Dzeko Tolak Tawaran Juventus dan Inter
Edin Dzeko.Foto/The statesman
A A A
ROMA - Striker AS Roma Edin Dzeko dikabarkan siap menolak tawaran Juventus dan Inter Milan, demi menyenangkan sang istri. Amra Silajdzic sang istri, merasa betah di Kota Abadi, Roma.

(Baca juga: Menanti Sejarah di Piala Super Eropa 2020)

Pemain berusia 34 tahun itu, sudah di ambang kepindahan ke Inter musim panas lalu, hanya untuk memperpanjang kontraknya dengan Giallorossi.

(Presiden Inter Milan Enggak Terbuka Soal Nasib Antonio Conte)

Sekarang situasinya telah kembali berbalik, dengan Juve bergabung dalam pertempuran untuk mendapatkan tanda tangan pemain Bosnia itu.

“Untuk saat ini, dia akan terus mengenakan jersey Giallorossi, kemudian kita lihat. Bukan rahasia bahwa Juve dan Inter sama-sama menyukai Edin,” kata agen Dzeko Silvano Martina kepada Sportitalia.

Dzeko sama sekali tidak ingin pindah karena beberapa alasan. Dia akan dijamin waktu bermainnya di Roma , tetapi tidak harus bersama Inter atau Juventus, di mana dia akan menjadi pilihan kedua.

Yang terpenting, istrinya Amra, sedang mengandung anak ketiga dari pasangan tersebut dan sangat ingin menetap di Roma. Ia tidak ingin terlalu banyak gangguan saat beraktivitas, terutama pada saat-saat sulit saat keluarganya berkembang.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)