Duel vs Deontay Wilder Buyar, Joshua Minta Maaf ke Fans

Minggu, 02 Juni 2019 - 13:08 WIB
Duel vs Deontay Wilder Buyar, Joshua Minta Maaf ke Fans
Duel vs Deontay Wilder Buyar, Joshua Minta Maaf ke Fans
A A A
NEW YORK - Kekalahan mengejutkan Anthony Joshua dari Andy Ruiz Jr membuat duel unifikasi melawan juara WBC Deontay Wilder (41-0-1, 40 KO) yang ditunggu-tunggu penggemar, menjadi berantakan. Joshua pun minta maaf dan siap bangkit untuk merebut kembali gelarnya.

Joshua dikalahkan Ruiz di ronde ketujuh dengan technical knock-out dalam debutnya di AS di Madison Square Garden, New York, Sabtu (1/6/2019) malam waktu lokal atau Minggu (2/6/2019) pagi WIB. Segera setelah kekalahan profesional pertamanya itu, Joshua meminta maaf kepada penggemarnya karena mengecewakan mereka. (Baca Juga: Luar Biasa! Bikin KO Joshua, Andy Ruiz Juara Baru WBA, IBF, WBO, IBO).

"Itu bukan malam saya," kata Joshua dilansir boxingscene.com. “Itu adalah malam Andy Ruiz. Tapi lihat, Anda tahu? Ini bagus untuk TV, bagus untuk DAZN dan orang-orang yang menonton. Dan sekarang saya harus bergerak ke depan dan melakukannya lagi."

"Tinju kelas berat tengah on fire," imbuhnya. “Saya hanya perlu mengulangnya dan membawanya kembali ke cara saya. Saya tidak ingin fans tenggelam dalam kesedihan. Ini akan menunjukkan saya memiliki tenaga dan kekuatan."

Mengenai pertarungannya dihentikan Wasit Mike Griffin setelah dua kali terjatuh di ronde ketujuh, Joshua mengatakan, “Saya ingin terus bertarung. Tapi wasit melakukan pekerjaannya. Saya tidak pernah menjadi petinju yang tidak menghormati seorang wasit seperti dia seharusnya melakukan atau dia seharusnya melakukan itu."

"Wasit membatalkannya ketika dia pikir saya tidak bisa bertarung lagi. Ini pertandingan panjang, bukan pertandingan singkat. Pertandingan ulang pasti 100%."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3543 seconds (0.1#10.140)