Jika Chelsea Berminat, Derby Banderol Frank Lampard Rp 72 M

Sabtu, 15 Juni 2019 - 08:20 WIB
Jika Chelsea Berminat, Derby Banderol Frank Lampard Rp 72 M
Jika Chelsea Berminat, Derby Banderol Frank Lampard Rp 72 M
A A A
LONDON - Derby County sepertinya tak keberatan dengan keinginan Chelsea yang ingin merekrut Frank Lampard. Namun untuk bisa memakai jasa Lampard sebagai juru taktik, The Blues harus membayar 4 Juta Pounds atau setara Rp 72 Miliar.

Nama Lampard mengemuka sebagai pengganti Maurizio Sarri yang dikabarkan makin mendekat ke Juventus. Meski kubu Chelsea sampai sekarang belum melakukan pendekatan dengan pihak Derby, namun seperti dilaporkan Sky Sports, Sabtu (14/6/2019), Lampard sudah dipagari dengan label harga.

Chelsea dan Juventus konon sudah menjalani kesepakatan untuk masa depan Sarri. Pengumuman itu sendiri baru akan dilakukan jika Chelsea sudah mendapatkan pelatih baru.

Tingginya harga Lampard ini bisa dimaklumi lantaran kontraknya masih tersisa dua tahun. Di sisi lain, Lampard sepertinya tak akan menolak pinangan mantan klubnya, meski harus berat hati meninggalkan Derby.

Meski tergolong pelatih anyar, Lampard mengawali debutnya dengan manis bersama Derby. Mereka berhasil masuk final play-off Championship meski akhirnya kalah 2-1 dari Aston Villa. Tapi hal yang tak akan bisa dilupakan penggemar Derby adalah saat Lampard membawa klub tersebut saat menyingkirkan Manchester United di babak ketiga Piala Liga Inggris 2018-2019.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6743 seconds (0.1#10.140)