Emma Raducanu, Petenis Termuda Wimbledon yang Kaya Raya tapi Kesepian

Selasa, 09 Juli 2024 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Ia bermain US Open sebagai petenis kualifikasi sebelum mengejutkan dunia dengan kemenangannya di Flushing Meadow. Kesuksesan itu membuat Raducanu dinobatkan sebagai BBC Sports Personality of the Year pada 2021 dan dianugerahi MBE (anggota ordi Kerajaan Inggris).

Hidupnya pun berubah berkat ketenarannya. Ia menghasilkan 1,8 juta Poundsterling dari kemenangan sensasional US Open setahun kemudian. Kesepakatan dengan merek-merek besar kemudian menyusul.



Pada April 2024 juga terungkap bahwa perusahaannya yang berbasis di Kent telah menghasilkan laba 7,7 juta Poundsterling dalam setahun atau 148 ribu Poundsterling per minggu. Laporan keuangan - yang ditandatangani sendiri oleh Raducanu sebagai direktur menunjukkan bahwa bisnis tersebut memiliki aset senilai 10,2 juta Poundsterling termasuk 6,3 juta Poundsterling dalam bentuk tunai.

Kesuksesan karier dan bisnisnya ternyata tak sejalan dengan kehidupan asmaranya. Ia jarang terlihat berpesta dengan teman-teman pria.

“Saya sedikit punya sifat penyendiri dan mendorong diri saya sendiri dalam batas latihan. Saya suka menghabiskan waktu sendirian untuk merenung dan mengisi ulang energi. Merasa nyaman dengan diri sendiri dan dalam keheningan yang menyertainya adalah sesuatu yang membantu saya tetap segar,” kata Raducanu.

Pemikiran tersebut muncul karena orangtuanya memberinya beberapa aturan yang sangat ketat dalam hal kencan. “Orangtua saya sangat menentang (pacar) karena itu mengganggu latihan,” katanya kepada Times.

Emma Raducanu, Petenis Termuda Wimbledon yang Kaya Raya tapi Kesepian


Maka, kehadiran pemuda miliarder Carlo Agostinelli (23) sungguh luar biasa menaklukkan sang petenis penyendiri. Pasangan ini mulai berkencan pada Mei 2023 dan pertama kali terlihat bersama di Paris Fashion Week. Carlo, mantan pemain basket di akademi Spurs, adalah putra dari taipan Robert Agostinelli yang kekayaannya didapatkan sebagai salah satu pendiri dan ketua perusahaan ekuitas swasta Rhone Group.

Mereka sering tampil di halaman Instagram masing-masing dan berbagi foto yang menunjukkan mereka sedang berlibur mewah bersama di Yunani dan Meksiko. Namun, asmara mereka berumur pendek. Agostinelli pindah ke California untuk belajar di Universitas Stanford. Pasangan ini pun berhenti mengikuti satu sama lain di Instagram bulan lalu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)