Heboh Foto Lionel Messi dengan Bayi Lamine Yamal 17 Tahun Lalu

Selasa, 09 Juli 2024 - 16:30 WIB
loading...
A A A
Kala itu, Lionel Messi berusia 20 tahun, ia dianggap sebagai talenta besar, namun butuh beberapa tahun menjadi pemain paling menonjol di generasinya untuk Barcelona dan Argentina.



Seperti Messi, Lamine Yamal pernah bersekolah di akademi muda La Masia yang terkenal di Barcelona. Terlepas dari usianya, dia telah menjadi salah satu pemain terbaik Spanyol di Euro 2024 , di mana timnya akan menghadapi Prancis di semifinal nanti. Yamal akan berusia 17 tahun pada hari Sabtu 13 Juli 2024, sehari sebelum final di Berlin.

Di balik kejadian foto viral Messi dengan bayi Lamine Yamal, Monfort tidak tahu bahwa yang ada di foto-foto tahun 2007 itu adalah bakat besar Spanyol. Hingga seorang teman mengiriminya pesan ketika foto-foto itu mulai heboh.

Diketahui, Monfort memiliki karier yang panjang sebagai fotografer olahraga sejak tahun 1991, mengikuti jejak Barcelona di seluruh dunia, namun dia mengatakan bahwa belum pernah merasakan kegembiraan sebesar ini saat mengambil fotonya.

“Sangat menyenangkan dikaitkan dengan sesuatu yang menimbulkan sensasi seperti itu. Sejujurnya, ini adalah perasaan yang sangat menyenangkan,” katanya.
(msf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)