Jannik Sinner Berkelit usai Dikalahkan Daniil Medvedev di Perempat Final Wimbledon 2024

Rabu, 10 Juli 2024 - 20:01 WIB
loading...
A A A
“Saat saya keluar lapangan, fisioterapis menyuruh saya untuk beristirahat karena dia mengawasi saya, dan saya tampaknya tidak dalam kondisi prima untuk bermain. Saya sedang berjuang secara fisik,” ucap petenis 22 tahun itu.

"Saya tidak merasa sehat. Saya tidak muntah. Namun butuh waktu karena saya sangat pusing. Ya, sebenarnya di luar lapangan saya mengalami masa-masa yang agak sulit,” imbuhnya lagi.

Sinner pun mengungkapkan dirinya memilih untuk tidak mundur di tengah-tengah pertandingan kontra Medvedev. Selain karena tidak ingin mengulangi hal yang sama dua tahun lalu, dia tak mau melewatkan kesempatan begitu saja dengan retired di perempat final turnamen besar seperti Wimbledon.



"Saya sudah mundur dua tahun lalu. Saya tidak ingin mundur jika hanya karena sakit atau apa pun,” ujar petenis kelahiran San Candido itu.

"Entah bagaimana saya masih dalam kondisi prima untuk bermain. Di set kelima, saya merasa sedikit lebih baik lagi. Tingkat energi saya sedikit meningkat. Hari ini, tingkat energi saya tidak konsisten. Naik turun. Seperti ini, juga tidak mudah untuk menangani situasi di lapangan. Itu terjadi. Saya tidak pernah berpikir untuk mundur. Anda tidak ingin pensiun di perempat final Grand Slam,” tutur Jannik Sinner lagi.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)