alexametrics

Sarri: Juventus Memiliki Kewajiban untuk Selalu Menang

loading...
Sarri: Juventus Memiliki Kewajiban untuk Selalu Menang
Pelatih Maurizio Sarri resmi diperkenalkan Juventus, Kamis (20/6/2019). Mantan pelatih Chelsea itu melakukan jumpa pers pertama di Allianz Stadium, Turin/Foto/Twitter/JuventusFC (@juventusfcen)
A+ A-
TURIN - Pelatih Maurizio Sarri resmi diperkenalkan Juventus, Kamis (20/6/2019). Mantan pelatih Chelsea itu melakukan jumpa pers pertama di Allianz Stadium, Turin, mulai pukul 09.00 waktu setempat. Sarri mengungkapkan tahun akan menjad momen menggairahkan di Serie A.

"Ini akan menjadi tahun yang mengairahkan di Serie A, terutama bagi para pelatih. Masih banyak jalan yang harus ditempuh, tetapi mudah-mudahan liga dapat mulai menutup gap dengan Liga Primer Inggris," kata Sarri dalam akun Twitter Juventus yang terverifikasi.
Sarri: Juventus Memiliki Kewajiban untuk Selalu Menang

"Di Napoli, saya memberikan segalanya, lalu saya memutuskan untuk mencari pengalaman hebat di Liga Primer Inggris. Juventus adalah klub Italia terbaik saat ini dan menawarkan saya kesempatan untuk kembali ke Italia. Ini adalah pencapaian puncak dari karier yang panjang."

Soal Juventus yang tertarik memboyongnya, Sarri mengatakan, "Saya belum pernah melihat tekad klub yang penuh hasrat untuk merekrut pelatih. Mereka memiliki sikap yang hebat, yang dapat meyakinkan saya. Ada perasaan yang sangat kuat di sana."



"Saya berharap bangun setiap pagi dan belajar bagaimana memenangkan pertandingan. Itu bukan mekanisme karena menang lagi selalu lebih sulit daripada menang. Menang terus-menerus selalu sulit dan Juventus memiliki kewajiban untuk selalu menang, tetapi selalu waspada dengan kesulitan."

La Gazzetta dello Sport edisi Kamis (20/6/2019) mengungkapkan staf Maurizio Sarri di Juventus. Giovanni Martusciello akan menjadi asisten pelatih bersama Andrea Barzagli yang akan menjadi penghubung antara dunia Juventus dan staf Sarri.

Andrea Pertusio akan menjadi pelatih kepala kebugaran dengan staf yang diisi Marco Ianni, Davide Ranzato, dan Davide Losi. Claudio Filippi dan Massimo Nenci akan menjadi pelatih kiper. Sedangkan Gianni Picchioni akan menjadi pencari bakat baru si Nyonya Tua.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak