Resmi, Petr Cech Kembali Gabung Chelsea

Jum'at, 21 Juni 2019 - 18:00 WIB
Resmi, Petr Cech Kembali Gabung Chelsea
Resmi, Petr Cech Kembali Gabung Chelsea
A A A
LONDON - Bekas penjaga gawang asal Republik Ceko, Petr Cech, hari ini resmi bergabung kembali bersama Chelsea. Pemain yang musim lalu tampil bersama Arsenal itu kembali ke The Blues sebagai direktur teknik.

Cech sudah tidak asing dengan Stamford Bridge -markas The Blues. Sebab, ia menghabiskan waktunya selama 11 tahun bersama Chelsea, sebelum akhirnya bergabung dengan Arsenal pada 2015.

Laman resmi tim menyebut Cech akan bekerja sebagai direktur teknik di Stamford Bridge. Dia bertugas menekankan strategi dan kinerja klub bersama dengan direktur Chelsea lain, Marina Granovskaia.

"Sebuah kesempatan yang istimewa karena bisa kembali ke Chelsea. Saya berharap dapat menggunakan semua pengetahuan dan pengalaman sepak bola saya untuk membantu tim mencapai lebih banyak kesuksesan di masa depan," kata Cech.

Marina Granovskaia yakin, kembalinya Petr Cech ke Chelsea akan membawa pengaruh positif untuk tim. Apalagi, ketika tampil di lapangan, Cech masih terus diperhitungkan meski usianya sudah tidak muda lagi.

"Saat Petr Cech berencana pensiun, kami langsung bergerak cepat untuk membuatnya kembali ke Chelsea," kata Marina.

Cech menghabiskan 4 tahun di Arsenal. Kiper 37 tahun itu memenangkan golden glove dalam debutnya bersama Meriam London pada musim 2015/2016. Ia juga membantu The Gunners memenangkan Piala FA di tahun keduanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6731 seconds (0.1#10.140)