Lawan Hongkong, Timnas Putri Indonesia Minta Dukungan Publik Tanah Air

Kamis, 11 Juli 2024 - 15:56 WIB
loading...
Lawan Hongkong, Timnas...
Timnas Putri Indonesia akan melakoni laga uji coba di Hong Kong Football Club, Kamis (11/7/2024) 17.00 WIB. Foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Putri Indonesia Satoru Mochizuki menyatakan timnya meminta dukungan publik sepak bola tanah air saat melawan Hongkong. Pertemuan kedua tim itu dalam laga uji coba yang digelar di Hong Kong Football Club, Kamis (11/7/2024) 17.00 WIB.

Satoru mengatakan tim asuhannya akan tampil sebaik mungkin dalam laga melawan tim tuan rumah. Jadi, dia pastikan Timnas Putri Indonesia butuh dukungan dan doa untuk mencapai target tersebut.

"Saya harap dukungannya dari para pencinta sepak bola Indonesia terhadap tim ini," kata Satoru dilansir dari laman PSSI, Kamis (17/7/2024).



Pelatih asal Jepang itu mengatakan persiapan yang dilakukan timnya pun sudah cukup baik untuk laga itu. Tentunya hal itu menjadi modal awal agar Timnas Putri Indonesia dapat meraih kemenangan meskipun memang tidak akan mudah.

“Kami latihan 11 vs 11, lalu latihan kombinasi, set piece bola-bola mati dari corner kick dan free kick. Karena sering terjadi proses gol terjadi itu dari corner ataupun free kick," katanya.



“Jadi, kami sedikit mempertajam mengenai hal itu, agar tim ini bisa lebih siap menghadapi pertandingan nanti,” ucapnya.

Skuad Garuda Pertiwi -julukan Timnas Putri Indonesia memang diagendakan akan dua kali melawan Hongkong. Laga kedua akan berlangsung di lokasi yang sama pada 14 Juli 2024.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)