Jelang Laga Krusial, Pelatih Brasil Bantah Matai-matai Peru Pakai Drone

Sabtu, 22 Juni 2019 - 11:28 WIB
Jelang Laga Krusial, Pelatih Brasil Bantah Matai-matai Peru Pakai Drone
Jelang Laga Krusial, Pelatih Brasil Bantah Matai-matai Peru Pakai Drone
A A A
SAO PAOLO - Pelatih timnas Brasil Adenor 'Tite' Leonardo Bacchi membantah laporan bahwa Brasil telah menggunakan pesawat tanpa awak (drone) untuk memata-matai Peru. Brasil menghadapi Peru pada laga pamungkas Grup A di Arena Corinthians, Sao Paulo, Sabtu (22/6/2019) waktu lokal atau Minggu (23/6/2019) pukul 02.00 WIB.

Brasil memuncaki klasemen Grup A dengan empat poin, setara dengan raihan Peru yang bertengger di peringkat 2. Venezuela di peringkat 3 dengan dua poin, sedangkan Bolivia di dasar klasemen tanpa poin.

Koran Peru, Libero, mengklaim Brasil menerbangkan pesawat tanpa awak untuk mengawasi Pasukan Ricardo Gareca berlatih, jelang pertemuan mereka. Namun, Tite, yang pasukannya ditahan Venezuela 0-0 di laga kedua, 15 Juni lalu, membantah laporan tersebut.

"Pegang, kata-kata saya, tidak ada itu, ini kata-kata sumpah saya," kata Tite dalam konferensi pers. "Jika Anda harus membayar dengan seperti itu untuk menang, saya akan mengambil topi saya dan pulang."

Jelang laga, Brasil mendapat suntikan semangat dengan kehadiran Neymar pada Jumat (21/6/2019). Sang superstar yang cedera, mengunjungi rekan satu timnya.

"Kami bersama, saya memeluknya," imbuh Tite. "Dia mengunjungi rekan-rekannya. Saya berharap dia sehat dan bugar."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4965 seconds (0.1#10.140)