Tiga Pemain Ini Bisa Digunakan Juventus Negosiasi Transfer Pogba

Sabtu, 22 Juni 2019 - 19:02 WIB
Tiga Pemain Ini Bisa Digunakan Juventus Negosiasi Transfer Pogba
Tiga Pemain Ini Bisa Digunakan Juventus Negosiasi Transfer Pogba
A A A
TURIN - Juventus terdepan dalam lomba merekrut gelandang Manchester United Paul Pogba. Penyerang asal Prancis itu dilaporkan menelepon Maurizio Sarri untuk memperlancar kepindahannya dari United.

Pogba sedang didekati Real Madrid dan mantan klubnya, Juventus, saat ingin mengakhiri musim yang mengecewakan di United. Pemain berusia 26 itu ingin meninggalkan Old Trafford musim panas ini, setelah pekan ini mengungkapkan bahwa dia sedang 'mencari tantangan baru'.

Menurut media Italia Tuttosport, Pogba - yang menandatangani kontrak dengan United dari Juventus dengan biaya mencatat rekor dunia 89 juta ppounds (Rp1,6 triliun) pada tahun 2016- telah menelepon Sarri untuk mendesak bos baru Juventus itu merekrutnya dari United.

Menurut laporan tersebut, Pogba 'putus asa' untuk kembali ke Turin dan mengontak manajer baru Juventus untuk mendesaknya agar mendorong kesepakatan.

The Red Devils bersikeras bahwa Pogba tidak akan dijual dan meminta bayaran sebesar 150 juta poundsterling (Rp2,7 triliun) jika ada klub yang ingin memboyongnya.

Namun, kabar terakhir menyebutkan Juventus akan menyertakan tiga pemainnya untuk negosiasi transfer Pogba dengan United.

Tuttosport mengklaim Juventus dapat menawarkan bek kiri Alex Sandro, pemain sayap Douglas Costa, atau penyerang Paulo Dybala sebagai pengimbang.

Dengan bos United Ole Gunnar Solskjaer perlu memperkuat seluruh pasukannya, opsi-opsi itu bisa memberi Juventus dukungan yang kuat dalam negosiasi.

Tuttosport menganggap Pogba bertekad kembali ke Juventus, di mana dia menghabiskan empat tahun setelah mengakhiri musim pertamanya di United pada 2012.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8867 seconds (0.1#10.140)