Terbongkar, Rahasia di Balik Rambut Klimis Pemain Timnas Inggris

Jum'at, 12 Juli 2024 - 19:00 WIB
loading...
Terbongkar, Rahasia...
Para punggawa Timnas Inggris selalu terlihat tampil klimis dan bergaya rambut unik. Foto/The Sun
A A A
JERMAN - Tim sepak bola Inggris selalu terlihat tampil klimis dan bergaya rambut unik. Rahasianya ternyata terletak pada sebuah produk perawatan rambut.

Para pemain Inggris selain mempersiapkan outfit lapangan juga memerhatikan penampilannya. Stylist rambut Ahmed Alsanawi turut berperan menata tampilan segar skuad the Three Lions.

Laman OK.co.uk melansir, Jumat (12/7/2024) Ahmed berada di balik penampilan banyak pemain kunci tim. Pilihan dengan potongan fade menjadi salah satu pilihan gaya rambut teratas untuk berlaga di Euro 2024.



Gaya rambut mereka mungkin tidak seaneh beberapa turnamen sebelumnya. Meski kali ini lebih simpel, tetapi ada ide baru Ahmed di baliknya.

Salah satu ide Ahmed menggunakan produk perawatan rambutnya sendiri, Fini By A-Star pada setiap gaya rambut kliennya. Rangkaian produknya menawarkan penataan rambut pertama yang mengandung Oud dengan slogan "terlihat bagus, baunya lebih baik".



Terdapat empat produk berbeda yang cocok untuk semua jenis rambut mulai dari fade ultra-pendek hingga rambut panjang. Setiap produk dibanderol seharga 14,99 Poundsterling atau senilai Rp312 ribu.

Harga produk yang sangat terjangkau membuat penggemar timnas Inggris yang ingin meniru gaya rambut tim Inggris beserta produk rambutnya.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)