Lamine Yamal Sempat Berniat Ledek Kylian Mbappe, Bawa Topeng TMNT

Jum'at, 12 Juli 2024 - 21:30 WIB
loading...
Lamine Yamal Sempat...
Lamine Yamal sempat berniat meledek kapten Prancis Kylian Mbappe. Foto/Sky Sports
A A A
JERMAN - Wonderkid Timnas Spanyol, Lamine Yamal berniat meledek kapten Prancis, Kylian Mbappe. Pemain 16 tahun itu kedapatan membawa topeng karakter film Teenage Mutant Ninja Turtle (TMNT) seusai laga semifinal Spanyol kontra Prancis, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB.

Spanyol berhasil memastikan diri lolos ke final Piala Eropa 2024 usai mengalahkan Prancis di semifinal. Sempat tertinggal lebih dulu, La Furia Roja - julukan Timnas Spanyol - berhasil membalikkan keadaan lewat gol Yamal (21’) dan Dani Olmo (25’).

Seusai pertandingan, Yamal yang berjalan ke ruang konferensi pers, menerima topeng TMNT dari seseorang. Topeng tersebut pun diterima sang pemain begitu saja. Beruntung staf media Spanyol, langsung merebut topeng tersebut untuk menghindari permasalahan.



Pasalnya jika Yamal menggunakan topeng tersebut, hal itu dinilai akan menyinggung Mbappe yang pernah mendapat topeng serupa beberapa waktu lalu.



“Dia (staf media Spanyol) menjaga hubungan baik antara Yamal dan Mbappe, dan sebagian besar masyarakat Prancis,” tulis Football Espana.



Di babak final Euro 2024, Spanyol akan berhadapan dengan Inggris di Stadion Olimpiade Berlin, Senin (15/7/2024) dini hari WIB. The Three Lions - julukan Timnas Inggris - lolos ke final seusai mengalahkan Belanda dengan skor 2 - 1.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)