Lamine Yamal Raih Penghargaan Pemain Muda Terbaik di EURO 2024

Senin, 15 Juli 2024 - 05:24 WIB
loading...
Lamine Yamal Raih Penghargaan...
Tim pengamat teknis UEFA resmi menunjuk Lamine Yamal sebagai pemain muda terbaik di Euro 2024 / Foto: @EURO
A A A
BERLIN - Tim pengamat teknis UEFA resmi menunjuk Lamine Yamal sebagai pemain muda terbaik di Euro 2024 . Penghargaan individual ini diberikan dilihat berdasarkan statistiknya bersama Spanyol.

Penasaran bagaimana UEFA menentukan pemain terbaik di Euro 2024? Mengutip laman resmi, UEFA memiliki pengamat teknis di setiap pertandingan di Jerman.

Mereka menganalisis proses dari sudut pandang kepelatihan dan memilih pemain terbaik pertandingan untuk setiap pertandingan. Saat memilih pemain terbaik dan pemain muda terbaik di Euro 2024, pengamat teknis mempertimbangkan penampilan individu dan pengaruh pemain terhadap timnya, serta apakah mereka bermain dengan sikap positif dan rasa hormat terhadap lawan.



Pengamat teknis UEFA yang terdiri dari Fabio Capello, Ioan Lupescu, Michael O'Neill, David Moyes, Aljoša Asanovic, Rafael Benítez, Avram Grant, Packie Bonner, Frank de Boer, Ole Gunnar Solskjær, Aitor Karanka, dan Jean-Francois Domergue. Akhirnya memilih Yamal sebagai pemain terbaik di Euro 2024.

Yamal diketahui tak pernah kehilangan tempat untuk mengisi posisi pemain Utama Spanyol dalam tujuh pertandingan di Euro 2024. Pemain termuda yang tampil di final Euro ini (17 tahun, satu hari) berhasil menjadi aktor protagonis di balik terciptanya gol pembuka Tim Matador yang dicetak Nico Williams.


Statistik Yamal EURO 2024


Menit bermain: 507
Gol: 1
Assist: 4 (tertinggi turnamen)
Dribel: 32 (tertinggi turnamen)
Kecepatan berlari: 33,3 km/jam
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)