Meriah! Suporter Inggris dan Spanyol Ramaikan EUPHORIA FEST 2024

Senin, 15 Juli 2024 - 07:49 WIB
loading...
Meriah! Suporter Inggris...
Vision+ menggelar event sportainment bertajuk EUPHORIA FEST 2024 menyambut laga final antara Timnas Spanyol dan Inggris. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Tidak terasa Piala Eropa 2024 telah mencapai fase puncak dengan menyisakan dua tim, yaitu Spanyol dan Inggris yang berlaga memperebutkan trofi Euro 2024 pada pukul 02.00 WIB dinihari tadi. Hasilnya, Spanyol keluar sebagai juara.

Menyambut partai puncak tersebut, Vision+ menggelar event sportainment bertajuk EUPHORIA FEST 2024. Salah satu rangkaian dari event EUPHORIA FEST 2024, yang menarik untuk disaksikan adalah Celebrity Mini Soccer yang berlangsung di GOR Soemantri, Jakarta Selatan, sebelum acara Nonton Bareng Final Piala Eropa 2024 bersama Vision+ dan Kuy Media Group.

Meski laga final Piala Eropa berlangsung dini hari, para suporter dari kedua tim yang berlaga telah berdatangan lebih awal ke GOR Soemantri. Mereka telah memadati tribun untuk ikut menyaksikan Celebrity Mini Soccer.



Salah seorang suporter yang membawa bendera Inggris tampak mencuri perhatian komentator Celebrity Mini Soccer, Valentino Jebret. Suporter tersebut tampak berdiri sembari mengibarkan bendera dari tim kesayangannya. Beberapa di antara penonton juga tampak mengenakan jersey dari kedua tim.

Para suporter dari tim Vision dan Plus yang merupakan dua tim yang berlaga di Celebrity Mini Soccer juga begitu antusias untuk ikut nobar laga final Piala Eropa.



Selain fun match Celebrity Mini Soccer dan nonton bareng, ada pula live performance dari sederet penampil yang pasti sudah dinantikan keseruannya. Selain deretan hiburan, pengunjung juga bisa menikmati makanan dan minuman dari berbagai stan yang tersedia untuk menemani acara nonton bareng babak final Euro 2024.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)