Catatan Mentereng Rodri, Pemain Terbaik Euro 2024

Senin, 15 Juli 2024 - 08:01 WIB
loading...
A A A
Spanyol sukses melewati tantangan dalam Piala Eropa melawan tim-tim unggulan . Mereka menang 2-1 atas Prancis dalam babak semifinal, menaklukkan Jerman dengan skor 2-1 pada perempat final, dan menang 1-0 atas Italia saat fase Grup.

"Kami tidak pernah menyerah dan kami berada dalam sejarah. Kami telah mengalahkan semua tim besar, Italia, Prancis, dan Inggris," kata Rodri dilansir dari Tuttomercato.



Pemain Manchester City itu mengatakan timnya memang bukan unggulan dalam Piala Eropa 2024. Namun, Timnas Spanyol berusaha tampil maksimal dalam setiap laga yang akhirnya menjadi juara. "Seperti yang saya katakan kemarin, bermain sebagai tim besar dengan bola dan sebagai tim kecil tanpa bola, Spanyol adalah negara yang hebat," ucapnya.

Rodri mengatakan timnya tidak akan berpuas diri dengan capaian tersebut. Namun, paling terpenting Timnas Spanyol segera melakukan perayaan gelar juara lebih dahulu. "Kami tidak ingin berhenti di sini dan akan berjalan sangat cepat. Kami berharap kita semua bisa merayakannya bersama di Madrid," katanya.
(msf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)