Pereli Cantik Diva Zahra Juara Kelas Wanita, Sukses Pertajam Catatan Waktu

Senin, 15 Juli 2024 - 13:37 WIB
loading...
A A A
"Sebelumnya saya asal tancap gas, tidak paham pentingnya racing line, pentingnya ban, atau pentingnya setelan suspensi. Pada Putaran 4 ini saya merasakan betul perbedaan handling mobil saat jenis ban atau setelan suspensi berubah," ucap Diva.

Oleh karena itu Diva tidak sabar menantikan Putaran 5 Kejurnas Sprint Rally 2024 rencananya akan dilaksanakan pada 18 Agustus di kawasan Meikarta, Jawa Barat dengan karakter lintasan aspal atau tarmac.

"Setelah mendapat pengalaman seru di lintasan gravel, saya excited untuk menghadapi Putaran 5 di lintasan tarmac. Saya akan mendapat tantangan baru di medan yang berbeda dari Sirkuit Klipang. Dengan permukaan aspal, Meikarta akan menjadi challenge baru untuk saya tapi saya percaya tim ini bisa membuat program persiapan terbaik untuk menghadapi event tersebut," tutup Diva.

Selain menjadi Juara 1 di Kelas Wanita, pada Putaran 4 ini Diva juga meraih Juara 9 pada Kelas Non Seeded dari 67 peserta. Dengan hasil yang memuaskan tersebut, Diva semakin tertantang untuk memberikan penampilan terbaik pada setiap laga yang ia jalani.
(sto)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)