Jadwal Duel Jake Paul vs Mike Perry, Eks YouTuber Lawan Mantan Bintang UFC

Senin, 15 Juli 2024 - 19:01 WIB
loading...
Jadwal Duel Jake Paul...
Jadwal duel Jake Paul vs Mike Perry sudah di depan mata. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Jadwal duel Jake Paul vs Mike Perry sudah di depan mata. Para penggemar tinju akan menyaksikan laga seru dan menegangkan dari eks seorang YouTuber menjadi petinju melawan mantan petarung UFC.

Apalagi, Jake Paul sempat membuat Mike Perry marah sebelum laga, di mana Paul menyamar menjadi reporter dan menangai tentanh pertarungannya itu.



Jake Paul vs Mike Perry dijadwalkan bertarung pada 20 Juli, setelah sebelumnya tanggal ini adalah duel Jake Paul vs Mike Tyson. Namun, ditunda lantaran Iron Mike mengalami masalah kesehatan.

Namun, Jake Paul mengapresiasi Mike Tyson sebagai lawan, meski jadwal pertandingannya ditunda.

“Dia adalah seorang seniman KO yang telah terbukti menjadi seorang maniak di dalam dan di luar ring. Ini adalah pengalaman yang sempurna bagi saya sebelum saya menghadapi Mike Tyson. Namun mendapatkan pengalaman itu ada risikonya,” tutur Pual dalam wawancara dengan ESPN.

“Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya seorang pengambil risiko dan meskipun 'Platinum' Perry mungkin mencoba menjatuhkan saya, saya Titanium Jake Paul dan saya tidak takut pada siapa pun," kata Paul.

Sementara, lawan Paul adalah Mike Perry, mantan petarung UFC dengan pertarungan delapan ronde yang akan diadakan di Amalie Arena di Tampa, Florida.

Mke Perry pun telah lama menyerukan pertarungan melawan Paul dan saat tampil di acara televisi TMZ Sports. Dia mengungkapkan persaingan ketat yang dia miliki dengan YouTuber tersebut.

"Kami tidak pernah berteman. Dia tidak pernah baik padaku, dia ingin memukulku, dan dia ular kecil yang licik, dan aku akan menidurinya dengan mencabut giginya dari mulutnya. Persetan. Persetan denganmu, Jake. Aku akan mematahkan wajahmu, jalang,” tuturnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)